Penerjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Senin, 14 Oktober 2024

Kunjungan Studi Tiru Pengelolaan Perpustakaan


Pada hari Senin, 14 Oktober 2024, dua pustakawan dari Universitas Kartanegara (Unikarta) Tenggarong bersama dengan civitas sekolah Istiqomah Balikpapan yang terdiri dari Kepala Sekolah, Wakil Kesiswaan, Wakil Kurikulum, dan pustakawan, melakukan kunjungan studi tiru ke Perpustakaan SMP Fastabiqul Khairat. Kunjungan ini bertujuan untuk menggali ilmu dan pengalaman terkait pengelolaan perpustakaan yang efektif serta inovatif.

Selama kunjungan, diskusi interaktif berlangsung mengenai strategi pengembangan minat baca di kalangan siswa. Pustakawan SMP Fastabiqul Khairat berbagi pengalaman tentang program-program menarik yang telah diterapkan, seperti kegiatan penerbitan, dan pemanfaatan teknologi dalam mendukung pengelolaan perpustakaan.

Kepala Sekolah Istiqomah Balikpapan mengungkapkan antusiasmenya terhadap ide-ide inovatif yang diperoleh selama kunjungan ini. Ia berharap, informasi yang didapat dapat diimplementasikan di sekolah mereka untuk semakin meningkatkan inivasi Perpustakaan di sekolah.

Semangat berbagi ilmu dan pengalaman diharapkan dapat terus terjalin, demi meningkatkan kualitas pengelolaan perpustakaan di masing-masing lembaga pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar