Penerjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Rabu, 20 November 2019

Workshop Pengelolaan Layanan Perpustakaan Digital Elektronik


Saat ini aplikasi iKaltim telah memiliki 16.200 judul koleksi buku elektronik yang tersimpan pada 20 perpustakaan elektronik yang menjadi anggota jaringan yang terintegrasi dalam aplikasi iKaltim. diharapkan pada tahun 2020 jumlah konten e-book dan jumlah perpustakaan digital elektronik yang ada dalam aplikasi Kaltim akan semakin bertambah seiring dengan terjadinya transformasi layanan penyediaan koleksi bahan perpustakaan yang konvensional ke layanan konten digital melalui aplikasi layanan perpustakaan digital iKaltim.
Dalam upaya mendukung dan menjebatani proses transformasi tersebut Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Timur, menyelenggarakan workshop pengelolaan layanan perpustakaan digital elektronik dengan tujuan untuk memberi pengetahuan dan keterampilan keepada para pengelola perpustakaan dan mampu memahami mengelola secara mandiri perpustakaan digital mereka.

Hari ini pustakawan sekolah Fastabiqul Khairat, dari 2 unit sekolah yang berbeda mendapat undangan untk mengikuti workshop bersama 35 peserta lainnya yang berasal dari seluruh sekolah yang ada di Kalimantan Timur. yang dilaksanakan di Balai Pustaka Lantai II Gedung Juanda. Rabu, (20/11/2019).

Semoga kedepannya Fastabiqul Khairat dapat membangun perpustakaan elektronik untuk generasi milenial diera revolusi 4.0.

Acara hari ini resmi dibuka dan diberi sambutan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Prov.Kaltim Bapak PROF. DR. IR. H. M. Aswin, MM, menghadiri Acara Sekaligus Memberi Sambutan Dalam Kegiatan Workshop Pengelolaan Perpustakaan Elektronik Tahun 2019. bertindak sebagai Moderator  Kepala Bidang Layanan dan otomasi (Bapak Taufik, S.Sos, M.Si). sedangkan Narasumber berasal dari PT.Woolu Aksaramaya Bapak Aries Faiz.

Baca Juga : Workshop Pengelolaan Layanan Perpustakaan Digital Elektronik On Instagram 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar