Penerjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Minggu, 30 Juni 2024

Lulus Uji Kompetensi Sertifikasi Pustakawan Kluster Layanan Perpustakan Komunitas

 


Tanggal 22 Mei 2024 beberapa waktu lalu pelaksanaan Uji Kompetensi Sertifikasi Pustakawan telah dilaksanakan. Saat Pelaksanaan UKSP saya mengambil Kluster Layanan Perpustakaan Komunitas yang menurut paitia pelaksana Out Of The Box karena saya berasal dari SMP Fastabiqul Khairat.

Pertanyaan untuk lebih meyakinkan diri dengan apa yang saya pilih beruliag kali asessor tanyakan. dan saya tak bergeming dengan piihan saya. ada 4 komponen penilaian yang menjadi bahan Uji Kompetensi terbanyak dari semua UK kluster lainnya, tak membuatku patah semangat meraih nilai tertinggi.

Alhamdulillah hari ini kami mendapat kabar telah diterbitkannya SURAT KETERANGAN degan No. 108/CF/LSP.107/PUSTAKAWAN/VII.2024, yang Menerangkan bahwa nama yang tercantum dalam surat ini telah berdasarkan hasil rapat pleno LSP Pustakawan ditetapkan 38 orang peserta (nama peserta terlampir) dinyatakan Kompeten. dari jumlah 60 peserta yang ikut Uji Kompetensi Sertifikasi Pustakawan.
Bahagia sudah pasti ternyata ujian yang saya ikuti sempat membuat ketar-ketir karena semua teman dengan kluster yang berbeda sudah pada selesai sedangkan saya belum.

Alamdulillah saya bisa menyelesaikan tepat waktu. Selanjutnya saya akan mengikuti Kluster Layanan Anak pada perpustakaan sekolah.



Surat Keterangan Kompeten Sertifikasi_Kaltim by rachma wati on Scribd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar