Penerjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Rabu, 01 Mei 2024

TOT Pelatih Ahli Pustakawan Penggerak Berbasis Blended Learning. Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Smalam hari osial Hari Keempat

Sejak pagi semua pelatih ahli mempersiapkan diri untuk mempretesantikan tugas mikro teaching sesuai tugas sesi masing-masing dan akan diuji oleh asessor yang berasal dari Perpustakaan Nasional RI. Kelompok kami kebagian jadwal pada pukul 14.00 - 16.00 WIB. setelah itu kami masuk kelas gabungan kembali dan melakukan banyak tugas praktek.


Kegiatan Pelatihan Training Of Trainer Pustakawan Penggerak Berbasis Blended Learning. Sebuah gerakan penguatan Literasi Masyarakat untuk mendukung Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial guna mendukung Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka.

Penekanan materi membahas peningkatan layanan perpustakaan, pelibatan masyarakat dan advokasi yang bertujuan agar program TPBIS berkesinambungan dan bermanfaat bagi masyarakat.
Kami juga di bekali pembuatan Rencana pembelajaran hingga Mikro Teaching serta, membuat Rencana Tindak Lanjut untuk Pelatih Ahli.

Kegiatan diakhiri dengan Penutupan Diklat yang ditutup oleh Sekretaris Utama Perpusnas RI, Drs. Joko Santoso, M.Hum. Selanjutnya para Pelatih Ahli akan diberikan tugas untuk memfasilitasi Bimtek Strategi Pengembangan Perpustakaan dan TIK di seluruh Indonesia. Semangat mengajar dan bergerak......!

 



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar