Penerjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Rabu, 23 Agustus 2023

Visitasi Bimtek Praktik Baik Pengelolaan Perpustakaan


Dalam rangka pelaksanaan praktik baik Bimbingan Teknis/Pelatihan Pengenalan  Pengelolaan Perpustakaan yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Samarinda, sebanyak 24 SDN dan SMPN serta 1 Kelurahan yang berada di wilayah Kota Samarinda mengikuti bimtek yang dimaksud. Alhamdulillah SMP Fastabiqul Khairat kembali menjadi tuan rumah pelaksanaan praktik baik Bimtek/pelatihan pengenalan pengelolaan perpustakan.

Pada kesempatan ini Bapak H.Abdul Samad, AF, S.T. memberikan sambutannya agar para peserta menimba semua ilmu pengelolaan perpustakaan yang akan diterima di sekolah ini. Kepala sekolah SMP Fastabiqul Khairat Bapak Suparjono, M.Ed, Waka Kurikulum dan Waka Kesiswaan ikut menyampaikan bagaimana support sekolah dalam mendukung seluruh program literasi baik lingkup kesiswaan maupun lingkup kurikulum agar berjalan sebagaimana mestinya untuk mendukung program pemerintah dalam pemajuan literasi di Indonesia dimulai dari sekolah.

Terima kasih juga saya pribadi haturkan kepada Bapak Abdul Wahid untuk dokumentassia, dan ibu guru yang telah berpartisipasi meyambut dan melayani tamu pada saat  kegiatan bimtek berlangsung.

Link Berita  Klik : Facebook SMP Fastabiqul Khairat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar