Penerjemah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Postingan

Selasa, 06 Agustus 2024

Rapat IPI Persiapan Lokakarya dan MUSDA IPI 2024


Rapat IPI persiapan Musda IPI dan Lokakarya yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2024. Tujuan pelaksanaan Musda dan lokakarya sebagai berikut :

  1. Mengidentifikasi berbagai permasalahan yang dihadapi pustaakawan khususnya yang berkaitan dengan permasalahan formasi jabatan dan penilaian kinerja.
  2. Memfasilitasi penyelenggaraan forum bagi pustakawan untuk berkonsultasi (coaching clinic) terkait permasalahan formasi jabatan dan penilaian kinerja yang dihadapi.
  3. Meningkatkan pengetahuan dan wawasan para pustakawan yang menjadi peserta lokakarya dan musda dalam memahami regulasi terbaru terkait pustakawan
Ada dua issu yang akan diangkat adalah:
  1. Formasi 
  2. Penilaian kinerja pustakawan negeri dan Swasta Lokakarya dan Musyawarah Daeah Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) Provinsi  Kalimantan Timur Tahun 2024  akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal                29 Agustus  2024.



Biaya yang diperlukan untuk penyelenggaraan Lokakarya dan Musyawarah Daeah Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024 diharapkan bersumber dari dana APBD Provinsi Kalimantan Timur melalui DPA Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024 serta konstribusi peserta sebesar Rp. 150.000/orang dengan estimasi peserta sebanyak 135 orang sehingga total dana kontribusi peserta sebesar Rp. 20.250.000 (135 org x Rp. 150.000).

Fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta Lokakarya dan Musyawarah Daeah Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024 meliputi :
  1. Konsumsi selama acara berlangsung (snack dan makan siang)
  2. Sertifikat
  3. Seminar KIT
  4. Materi Lokakarya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar